Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Yang Berdampak Pada Minat Beli Ulang Konsumen

(Studi Kasus Pada Produk Tahu Walik Siantar)

Authors

  • Yesni Riana Damanik Dosen Prodi Manajemen Author
  • Yoan Hendrawan Saragih Dosen Prodi Manajemen Author
  • Savrina Oktaviana Sinaga Mahasiswa, Universitas Simalungun Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/n251m607

Keywords:

Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Minat Beli Ulang Konsumen

Abstract

Partisipan dalam penelitian ini berjumlah 54.127 pelanggan yang melakukan pembelian langsung tahu walik Siantar di Jalan Kartini Pematangsiantar antara tanggal 20 Januari sampai dengan 29 April 2023, tanpa memandang jenis kelamin. Regresi linier berganda adalah teknik analisis yang awalnya divalidasi dan diuji reliabilitasnya. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa dari mulut ke mulut mempengaruhi keputusan pembelian dengan cara yang menguntungkan dan substansial. Ini menyiratkan bahwa kemungkinan melakukan pembelian akan meningkat dengan peningkatan dari mulut ke mulut. Jumlah pendapatan memiliki dampak yang menguntungkan dan cukup besar terhadap keputusan pembelian. Ini menyiratkan bahwa pilihan pembelian akan meningkat ketika tingkat pendapatan naik. Kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan cukup besar terhadap harga

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-05-30

How to Cite

Riana Damanik, Y., Hendrawan Saragih, Y., & Oktaviana Sinaga, S. (2023). Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Yang Berdampak Pada Minat Beli Ulang Konsumen: (Studi Kasus Pada Produk Tahu Walik Siantar). Manajemen: Jurnal Ekonomi, 5(1), 17-24. https://doi.org/10.36985/n251m607

Similar Articles

51-60 of 84

You may also start an advanced similarity search for this article.