Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji Kfc Pematangsiantar
DOI:
https://doi.org/10.36985/mbghn770Keywords:
Budaya, Gaya Hidup, Kelas SosialAbstract
Adapun tujuan dari penelitian ini adalah : Mengetahui dan menganalisis factor - faktor apa yang mempengaruhi keputusan pembelian pada KFC Pematangsiantar, serta mengetahui dan menganalisi faktor manakah yang paling dominan dalam keputusan pembelian pada KFC Pematangsiantar. KFC Pematangsiantar sebagai lokasi peneltian dengan populasi konsumen yang datang membeli produk di KFC Pematangsiantar. Pengambilan sampel dengan penyebaran kuesioner dan jumlah sampel yang ditetapkan 50 responden. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik kuesioner dengan skala liker. Kemudian dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisi faktor
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2019 Esra Lina Veronika Panjaitan (Author)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.