Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Di Kota Pematangsiantar (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun Pematangsiantar)
DOI:
https://doi.org/10.36985/51y2we34Keywords:
Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Kepuasan KonsumenAbstract
Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesa, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada 30 orang yang pernah menggunakan aplikasi Go-food sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda , uji t, uji f serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel.Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Pada uji hipotesis tangible, reability, responsiveness, assurance, empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2019 Jenni Ertina Sinaga, Pandapotan Simatupang (Author)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.