Pengaruh Lokasi Dan Harga Terhadap KeputusanPembelian Pada Toko Sepatu AlaspatPematangsiantar
DOI:
https://doi.org/10.36985/s6eqzw27Keywords:
Lokasi, Harga, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian pada Toko Sepatu Alaspat Pematangsiantar. Populasi sebanyak 57 konsumen dengan menggunakan rumus slovin diperoleh sampel sebesar 50 responden.Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Dari hasil perhitungan analisis regresi linear berganda diperoleh persamaan Y= 1,391 + 0,297X1+0,336X2 menunjukkan bahwa lokasi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan berdasarkan uji analisis koefisien derminasi (R2) diperoleh nilai sebesar 0,601 atau 60,1%. Hal ini menunjukkan bahwa persentase lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian sebesar 60,1% sedangkan sisanya 39,9% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan lokasi dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Sepatu Alaspat Pematangsiantar
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2019 Lia Silvera Gultom, Fariaman Purba (Author)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.