Peranan Sales Promotion Representative Terhadap Volume Penjualan Shinzui Pada Pt. Focus Distribusi Nusantara

Authors

  • Dian Darma Syahputra Saragi Universitas Simalungun Author
  • Liharman Saragih Universitas Simalungun Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/vxdwek32

Keywords:

Sales Promotion Representative, Volume Penjualan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Peranan Sales Promotion Representative terhadap Volume penjualan shinzui di PT. Focus Distribusi Nusantara di Simalungun.Sebanyak 45 responden yang tergabung tergabung dalamoutlet binaan.Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reabilitas, analisis regresi linear sederhana dan uji hipotesis yang meliputi uji t (Parsial), dan Koefisien Determinasi (R2).Dari hasil perhitungan analisis regresi linear sederhana diperoleh persamaan Y = 1.980 + 0,479X menunjukkan bahwa Sales Promotion Representative berperan positif dan signifikan terhadapVolume penjualan.Berdasarkan hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa nilai thitung masing-masing variabel independen 6,228 untuk Sales Promotion Representative > nilai ttabel2,692 yang artinya Sales Promotion Representative berperan signifikan terhadap Volume penjualan

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2019-05-15

How to Cite

Saragi, D. D. S., & Saragih, L. (2019). Peranan Sales Promotion Representative Terhadap Volume Penjualan Shinzui Pada Pt. Focus Distribusi Nusantara. Manajemen: Jurnal Ekonomi, 1(1), 47-54. https://doi.org/10.36985/vxdwek32

Similar Articles

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>