Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Berkunjung Ulang Di Pantai Paris Tigaras

Authors

  • Exaramayana Hp Malau Universitas Simalungun Author
  • Elidawaty Purba Universitas Simalungun Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/wr1h8b19

Keywords:

Customer Experience, Comfort, Educational, Beauty, Minat Berkunjung Ulang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience yang meliputi (Comford, Educational, Beauty) terhadap minat berkunjung ulang pengunjung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 30 orang yang pernah (minimal 1 kali) berkunjung ke Pantai Paris Tigaras dengan teknik purposivesampling. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini yaitu pengujian validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji F dan uji t koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer experience berpengaruh secara positif terhadap minat berkunjung ulang pengunjung

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-11-30

How to Cite

Malau, E. H., & Purba, E. (2020). Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Berkunjung Ulang Di Pantai Paris Tigaras. Manajemen: Jurnal Ekonomi, 2(2), 116 – 123. https://doi.org/10.36985/wr1h8b19

Similar Articles

1-10 of 14

You may also start an advanced similarity search for this article.