Meningkatkan New Product Development Capability Melalui Innovation In External Relation Dan Dampaknya Pada Kinerja Pemasaran Pengrajin Ulos Simalungun (Sebuah Pendekatan Teoritis)
DOI:
https://doi.org/10.36985/1fgnhc90Keywords:
New Product Development Capability, Innovation In External Relation, Kinerja PemasaranAbstract
Tujuan dari makalah ini adalah untuk mengkaji secara teoritis akan konsep Innovation In External Relation dan New Product Development Capability, serta mengusulkan model konseptual melalui peningkatan New Product Development Capability dan pengaruhnya terhadap kinerja pemasaran pengarajin ulos simalungun, Pendekatan makalah ini adalah pendekatan dimensi, melakukan penilaian terhadap dimensi variabel yang terkandung dalam New Product Development Capability dan Innovation In External Relation. Sebuah model konseptual Innovation In External Relation dalam menciptakan New Product Development Capability, dan dampaknya pada kinerja pemasaran.mKontribusi penting dalam penelitian ini adalah pembentukan model konseptual pada dimensi pemasaran usaha mikro dalam meningkatkan New Product Development Capability, dan jenis-jenis New Product Development Capability yang dapat diaplikasikan dalam meningkatkan kinerja pemasaran secara khusus para pengrajin ulos Simalungun di Sumatera Utara
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Liharman Saragih, Wico J Tarigan (Author)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.