Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW Untuk Menulis Karangan Persuasi

Authors

  • Elviana Damanik Universitas Simalungun Author
  • Lili Tansliova Universitas Simalungun Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/f65em333

Keywords:

Model pembelajaran kooperatif, tipe think-talk write, karangan persuasi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TTW untuk menulis karangan persuasi Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu metode yang menggambarkan fenomena atau gejala jelas dan sistematis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran koopratif tipe TTW dapat digunakan untuk memiliki karangan persuasip

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-11-15

How to Cite

Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW Untuk Menulis Karangan Persuasi. (2024). Artikulasi: Jurnal Pendidikan, 2(1), 41-47. https://doi.org/10.36985/f65em333

Similar Articles

21-30 of 31

You may also start an advanced similarity search for this article.