http://sinta.ristekbrin.go.id/covid/

About the Journal

Jurnal Nagur adalah Jurnal yang diterbitkan secara online Oleh Program Studi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Simalungun. Terbit 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan Mei dan November. Jurnal Nagur dimaksudkan untuk mendeseminasikan hasil-hasil penelitian,  di bidang pendidikan dan penelitian sejarah serta ilmu sosial yang relevan. (e-ISSN: 2620-4878)

(mulai edisi Vol. 1, No. 1, Mei 2020) 

Current Issue

Vol. 1 No. 2 (2020): JURNAL NAGUR EDISI NOVEMBER (2020)

Asssalamualaikum.wr.wb. Puji dan syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terbitnya Jurnal Nagur Volume 1 No. 2 Bulan November 2020.

Mewakili redaksi juga mendoakan para pembaca untuk selalu sehat, karena adanya pandemic covid 19 membuat kita harus selalu menjaga diri dan keluarga, disiplin melaksanakan social distancing, selalu menjaga kebersihan dan memakai masker. Semoga bencana ini cepat berakhir, amin.

Demikian informasi pengantar pada edisi kali. Atas kritik dan saran yang membangun dari para pembaca kami sampaikan terima kasih.

Cover, Kata Sambutan dan Daftar isi dapat DI EDITORIAL dibawah atau DOWNLOAD DISINI

Selamat membaca, HORAS..!

 

Redaksi, Pematangsiantar, November 2020

Published: 2020-11-30
View All Issues

Kami siap menerima tulisan dan akan diproses sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh dewan editor. kami menerima tulisan sepanjang tahun dengan pemberitahuan penerimaan artikel maksimal 7 hari setelah penulis mendaftakan artikelnya. 

jika selama 7 hari kerja ternyata pemberitahuan belum juga diberitahukan kepada penulis, mohon penulis menghubungi kami melalui link ini kontak kami 

Jurnal Nagur berada dibawah pembinaan dan pengawasan standar lembaga penelitian Universitas Simalungun

..:: IDENTITAS JURNAL ::..

Nama Jurnal Jurnal Nagur  (JNR)
ISSN (e-ISSN: 2620-4878) (Media Online)
Frekuesi Terbitan 2x dalam 1 tahun, bulan Mei dan November
Penerbit Program Studi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Simalungun. 
Website http://usi.ac.id/jurnal/index.php/nagur
Editor in Chief Dra. Asnewastri, M.Pd
INDEXING -