Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW Untuk Menulis Karangan Persuasi

Penulis

DOI:

https://doi.org/10.36985/f65em333

Kata Kunci:

Model pembelajaran kooperatif, tipe think-talk write, karangan persuasi

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TTW untuk menulis karangan persuasi Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu metode yang menggambarkan fenomena atau gejala jelas dan sistematis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran koopratif tipe TTW dapat digunakan untuk memiliki karangan persuasip

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Diterbitkan

2024-11-15

Cara Mengutip

Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW Untuk Menulis Karangan Persuasi. (2024). Artikulasi: Jurnal Pendidikan, 2(1), 41-47. https://doi.org/10.36985/f65em333

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama