Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Yang Berdampak Pada Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Tahu Walik Siantar)
DOI:
https://doi.org/10.36985/manajemen.v5i1.630Keywords:
Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Minat Beli Ulang KonsumenAbstract
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian Tahu walik siantar di jalan Kartini Pematangsiantar secara langsung ke dari tanggal 20 Januari sampai 29 April 2023 yang berjumlah 54.127 orang yang ditemui oleh peneliti tanpa membedakan jenis kelaminnya. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang terlebih dahulu diuji dengan menggunakan uji validitas dan Reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara word of mouth terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin tinggi word of mouth maka keputusan pembelian akan meningkat. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara tingkat pendapatan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin tinggi tingkat pendapatan maka keputusan pembelian akan meningkat. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin tinggi kualitas produk maka keputusan pembelian akan meningkat. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara keputusan pembelian terhadap minat beli ulang
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Yesni Riana Damanik, Yoan Hendrawan Saragih, Savrina Oktaviana Sinaga
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.