ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI KFC PEMATANGSIANTAR

Authors

  • Esra Lina Veronika Panjaitan Universitas Simalungun ( USI )

DOI:

https://doi.org/10.36985/manajemen.v1i1.72

Keywords:

Budaya, Gaya Hidup, Kelas Sosial

Abstract

Adapun tujuan dari penelitian ini adalah : Mengetahui dan menganalisis factor - faktor apa yang mempengaruhi keputusan pembelian pada KFC Pematangsiantar, serta mengetahui dan menganalisi faktor manakah yang paling dominan dalam keputusan pembelian pada KFC Pematangsiantar. KFC Pematangsiantar sebagai lokasi peneltian dengan populasi konsumen yang datang membeli produk di KFC Pematangsiantar. Pengambilan sampel dengan penyebaran kuesioner dan jumlah sampel yang ditetapkan 50 responden.   Jenis   data   yang   digunakan   yaitu   data   primer   dan   sekunder.   Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik kuesioner dengan skala liker. Kemudian dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisi faktor

Downloads

Published

2019-05-15

How to Cite

Panjaitan, E. L. V. . (2019). ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI KFC PEMATANGSIANTAR. Manajemen : Jurnal Ekonomi, 1(1), 1 –. https://doi.org/10.36985/manajemen.v1i1.72