Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Di Kota PematangSiantar (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun Pematangsiantar)

Authors

  • Jenni Ertina Sinaga Universitas Simalungun ( USI )
  • Pandapotan Simatupang Universitas Simalungun ( USI )

DOI:

https://doi.org/10.36985/manajemen.v1i1.74

Keywords:

Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Kepuasan Konsumen

Abstract

Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesa, data dalam penelitian ini dikumpulkan  melalui penyebaran kuisioner kepada 30 orang yang pernah menggunakan aplikasi Go-food   sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda , uji t, uji f serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel.Pada uji asumsi klasik data  berdistribusi  normal,  tidak  terjadi  heteroskedastisitas  dan  multikolinieritas.  Pada  uji hipotesis  tangible,  reability,  responsiveness, assurance, empathy    berpengaruh    positif  dan signifikan terhadap kepuasan konsumen

Downloads

Published

2019-05-15

How to Cite

Jenni Ertina Sinaga, & Pandapotan Simatupang. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Di Kota PematangSiantar (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun Pematangsiantar). Manajemen : Jurnal Ekonomi, 1(1), 18–32. https://doi.org/10.36985/manajemen.v1i1.74