Keputusan Pembelian On - Line Melalui Sosial Media Pemasaran Usaha Mikro Dan Kecil Sebuah Pendekatan Literatur

Authors

  • Liharman Saragih Universitas Simalungun ( USI )
  • Wico J Tarigan Universitas Simalungun ( USI )

DOI:

https://doi.org/10.36985/manajemen.v2i1.84

Keywords:

Sosial Media Pemasaran, Minat Beli, Keputusan Pembelian, E - Serqual

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh media sosial pemasaran (SMM) terhadap keputusan pembelian konsumen berbelanja Online pada usaha mikro dan kecil dimana minat beli sebagai variabel intervining dan e-serqual sebagai variabel moderating.Media social pemasaran terdiri dari Sosial Media Adverstising (SMA) , Elektronik Word of Mouth (E - WOM), Social Costumer Relationship (SCRM). Hasil  penelitian Diharapakan dapat membangun sebuah model keputusan pembelian secara online. Model ini akan membantu pelaku usaha mikro dan kecil  memahami keputusan penting konsumen dalam keputusan pembelian secara online

Downloads

Published

2020-05-18

How to Cite

Liharman Saragih, & Tarigan, W. J. (2020). Keputusan Pembelian On - Line Melalui Sosial Media Pemasaran Usaha Mikro Dan Kecil Sebuah Pendekatan Literatur. Manajemen : Jurnal Ekonomi, 2(1), 85–91. https://doi.org/10.36985/manajemen.v2i1.84