Analisis Penerapan Strategi TOWS Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Usaha Kerupuk Kulit Cap Wayang Golek Di Kabupaten Bandung Barat
DOI:
https://doi.org/10.36985/j948hq76Keywords:
Analisis Strategi TOWS, Volume PenjulalanAbstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui analisis penerapan strategi TOWS dalam meningkatkan volume penjualan pada usaha kerupuk kulit Cap Wayang Golek di Kabupaten Bandung Barat. Hal ini meliputi penerapan analisis TOWS serta alternatif yang dilakukan oleh usaha kerupuk kulit Cap Wayang Golek, dampak dari analisis penerapan strategi TOWS terhadap peningkatan jumlah volume penjulan. Penelitian ini termasuk penelitian yang menggunakan metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpukan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan adanya dampak dari analisis penerapan strategi TOWS dalam meningkatkan jumlah volume penjualan.Hal ini ditunjukan dari hasil wawancara dan observasi bahwa analisis penerapan strategi TOWS merupakan hal yang penting yang harus dianalisis oleh setiap usaha atau bisnis
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Pingky Abda Ramkutih, Wardana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.