Dampak Lokasi, Harga Dan Fasilitas Terhadap Minat Beli Ulang Cafe Ono Roso

Authors

  • Ummi Latifah Universitas Hafshawaty Zainul Hasan Author
  • Samsuri Samsuri Sekolah Tinggi Ilmu Syariah as Salafiyah Author
  • Junaidi Junaidi Universitas Panca Marga Author
  • Agung Yatiningrum Universitas Panca Marga Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/at0cef43

Keywords:

Lokasi, Harga, Fasilitas, Minat Beli Ulang

Abstract

Penelitian bertujuan menguji pengaruh variabel lokasi, harga dan serta fasilitas terhadap minat beli ulang Cafe Ono Roso. Desain penelitian berfokus pada analisis kausal yaitu sebab akibat. Populasi penelitian yang digunakan merupakan seluruh mahasiswa FEB Universitas Panca Marga yang berstatus aktif saat ini. Sampel yang digunakan yaitu 102 responden. Kuesioner digunakan untuk membantu peneliti mengumpulkan data yang dibantu dengan teknik skala likert 1-5, kemudian diolah dengan bantuan spss untuk mendapatkan hasil berdasar analisis regresi berganda. Hasil penelian menunjukkan bahwa lokasi, harga dan fasilitas berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen pada Cafe Ono Roso

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-05-16

How to Cite

Latifah, U., Samsuri, S., Junaidi, J., & Yatiningrum, A. (2025). Dampak Lokasi, Harga Dan Fasilitas Terhadap Minat Beli Ulang Cafe Ono Roso. Manajemen: Jurnal Ekonomi, 7(1), 13 – 27. https://doi.org/10.36985/at0cef43

Similar Articles

1-10 of 41

You may also start an advanced similarity search for this article.