Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian di Flash Coffee Indonesia
DOI:
https://doi.org/10.36985/vga6r922Keywords:
Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen di Flash Coffee Green Terrace. Dalam penelitian ini, populasi yang dijadikan objek adalah para pengunjung Flash Coffee Green Terrace. Proses analisis dilakukan dengan menerapkan uji asumsi klasik dan regresi linier berganda menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 24. Dari 100 sample yang di ambil secara accidental sampling menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, ketiga variabel tersebut memberikan kontribusi yang signifikan dalam membentuk keputusan pembelian di lokasi penelitian
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Setiawan Larosa, Salman Paludi (Author)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.