Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian di Flash Coffee Indonesia

Authors

  • Setiawan Larosa Universitas Asa Indonesia Author
  • Salman Paludi Universitas Asa Indonesia Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/vga6r922

Keywords:

Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen di Flash Coffee Green Terrace. Dalam penelitian ini, populasi yang dijadikan objek adalah para pengunjung Flash Coffee Green Terrace. Proses analisis dilakukan dengan menerapkan uji asumsi klasik dan regresi linier berganda menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 24. Dari 100 sample yang di ambil secara accidental sampling menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, ketiga variabel tersebut memberikan kontribusi yang signifikan dalam membentuk keputusan pembelian di lokasi penelitian

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-05-16

How to Cite

Larosa, S., & Paludi , S. (2025). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian di Flash Coffee Indonesia. Manajemen: Jurnal Ekonomi, 7(1), 105-115. https://doi.org/10.36985/vga6r922

Similar Articles

1-10 of 67

You may also start an advanced similarity search for this article.