Pengaruh Digital Marketing Dan Kompetensi Wirausaha Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Industri Kripik Tempe Pecah 1000 di Desa Kaliboto Lor, Lumajang)

Authors

  • Alvy Hidayah Universitas Muhammadiyah Jember Author
  • Jekti Rahayu Universitas Muhammadiyah Jember Author
  • Pawestri Winahyu Universitas Muhammadiyah Jember Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/dk2j9b09

Keywords:

Digital Marketing, Kompetensi Wirausaha, Kinerja Pemasaran

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kompetensi wirausaha terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kripik Tempe Pecah 10000. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Penelitian ini melibatkan konsumen UMKM Kripik Tempe Pecah 1000 yang mengikuti atau yang bertransaksi dengan UMKM Kripik Tempe Pecah 1000 melalui media sosial WhatsApp dan Instagram. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan digital marketing dan kompetensi wirausaha memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kripik Tempe Pecah 1000. UMKM Kripik Tempe Pecah 1000 disarankan lebih optimal dan meningkatkan dalam menggunakan digital marketing yang dapat mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembelian atau untuk mengetahui informasi mengenai UMKM Kripik Tempe Pecah 1000. Sehingga dapat meningkatkan kinerja pemasaran

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-07-31

How to Cite

Alvy Hidayah, Rahayu, J., & Winahyu, P. (2025). Pengaruh Digital Marketing Dan Kompetensi Wirausaha Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Industri Kripik Tempe Pecah 1000 di Desa Kaliboto Lor, Lumajang). Manajemen: Jurnal Ekonomi, 7(2), 512 – 520. https://doi.org/10.36985/dk2j9b09

Similar Articles

11-20 of 174

You may also start an advanced similarity search for this article.