Pengaruh Kualitas Produk, Sosial Media Marketing Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Kembali

Authors

  • Alya Putri Rohali Universitas Asa Indonesia Author
  • Salman Paludi Universitas Asa Indonesia Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/x7jdm487

Keywords:

Kualitas Produk, Sosial Media Marketing, Store Atmosphere, Minat Beli Kembali

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti dan memahami dampak dari pengaruh kualitas produk, sosial media marketing, dan store atmosphere terhadap minat pembelian konsumen di Kopi Nako. Survei ini dilakukan pada pelanggan yang membeli produk kopi nako pada bulan November-Desember 2023. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data primer melalui kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih secara kebetulan, termasuk pelanggan yang telah berkunjung minimal 2 kali. Analisis dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Validitas dan reabilitas data dikonfimasi melalui uji yang sesuai. Analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS 26, dengan tahapan analisis koefisien korelasi dan determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, sosial media marketing dan store atmosphere memiliki dampak positif dan signifikan terhadap minat beli kembali konsumen, baik secara individu maupun secara keseluruhan

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-11-30

How to Cite

Alya Putri Rohali, & Salman Paludi. (2024). Pengaruh Kualitas Produk, Sosial Media Marketing Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Kembali. Manajemen: Jurnal Ekonomi, 6(3), 420 – 430. https://doi.org/10.36985/x7jdm487

Similar Articles

1-10 of 58

You may also start an advanced similarity search for this article.