PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW UNTUK MENULIS KARANGAN PERSUASI

Authors

  • Elviana Damanik Universitas Simalungun ( USI )
  • Lili Tansliova Universitas Simalungun ( USI )

DOI:

https://doi.org/10.36985/artikulasi.v2i1.150

Keywords:

Model pembelajaran kooperatif, tipe think-talk write, karangan persuasi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TTW untuk menulis karangan persuasi Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu metode yang menggambarkan fenomena atau gejala jelas dan sistematis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran koopratif tipe TTW dapat digunakan untuk memiliki karangan persuasip.

Downloads

Published

2020-04-26

How to Cite

Elviana Damanik, & Lili Tansliova. (2020). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW UNTUK MENULIS KARANGAN PERSUASI. Artikulasi : Jurnal Pendidikan, 2(1), 41–47. https://doi.org/10.36985/artikulasi.v2i1.150