PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW UNTUK MENULIS KARANGAN PERSUASI
DOI:
https://doi.org/10.36985/artikulasi.v2i1.150Keywords:
Model pembelajaran kooperatif, tipe think-talk write, karangan persuasiAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TTW untuk menulis karangan persuasi Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu metode yang menggambarkan fenomena atau gejala jelas dan sistematis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran koopratif tipe TTW dapat digunakan untuk memiliki karangan persuasip.
Downloads
Published
2020-04-26
How to Cite
Elviana Damanik, & Lili Tansliova. (2020). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW UNTUK MENULIS KARANGAN PERSUASI. Artikulasi : Jurnal Pendidikan, 2(1), 41–47. https://doi.org/10.36985/artikulasi.v2i1.150
Issue
Section
Articles