Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Brand Fashion Erigo Apparel Dimediasi Brand Image

Authors

  • Lutfy Setia Wahyudi Haqiqi Ali Universitas Internasional Batam
  • Fendy Cuandra Universitas Internasional Batam

DOI:

https://doi.org/10.36985/ekuilnomi.v5i2.791

Keywords:

Digital Marketing, Brand Awareness, Brand Image, Purchase Intention

Abstract

Tujuan penelitian ini ialah menganalisis pengaruh digital marketing dan brand awareness terhadap purchase intention brand fashion erigo apparel dimediasi brand image. Metode penelitian ini ialah kuantitatif. Populasi penelitian ini ialah pengguna media sosial yang merupakan penduduk Kota Batam. Sampel penelitian ini berjumlah 308 responden. Sumber data penelitian ini ialah data primer yang diperoleh langsung melalui responden dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini ialah Content Marketing, Brand image berpengaruh Signifikan terhadap Purchase Intention Brand Fashion Erigo Apparel. Social Media Marketing, website dan brand awareness tidak berpengaruh Signifikan terhadap Purchase Intention Brand Fashion Erigo Apparel. Brand Image Memediasi Hubungan Tidak Langsung Website terhadap Purchase Intention Brand Fashion Erigo Apparel. Brand Image Tidak Memediasi Hubungan Tidak Langsung Content Marketing terhadap  Purchase Intention Brand Fashion Erigo Apparel. Brand Image Tidak Memediasi Hubungan Tidak Langsung Social Media Marketing terhadap  Purchase Intention Brand Fashion Erigo Apparel. Brand Image Memediasi Hubungan Tidak Langsung Brand Awareness terhadap Purchase Intention Brand Fashion Erigo Apparel

Downloads

Published

2023-11-30

How to Cite

Lutfy Setia Wahyudi Haqiqi Ali, & Cuandra, F. (2023). Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Brand Fashion Erigo Apparel Dimediasi Brand Image. Jurnal Ekuilnomi, 5(2), 292–304. https://doi.org/10.36985/ekuilnomi.v5i2.791