Analisis Tingkat Kualitas Produk Dan Pelayanan Kentucky Friend Chicken (KFC) Gede Taman Beo

Authors

  • Rahmad Universitas Simalungun
  • Vivi Fadillah Universitas Simalungun
  • Aldini Syahputri Universitas Simalungun
  • Iga Oktaviana Universitas Simalungun
  • Crisda Emeliana Girsang Girsang Univeritas Simalungun
  • Josua Purba Universitas Simalungun

DOI:

https://doi.org/10.36985/manajemen.v5i1.520

Keywords:

Kualitas, Pelayanan, Produk

Abstract

Makanan cepat saji sering kali menjadi pilihan yang kerap di konsumsi masyarakat dalam keseharian nya terutama bagi mereka yang memiliki banyak kesibukan. Memilih makanan siap saji dinilai lebih efektif untuk menghemat waktu dan tenaga. Salah satu makanan cepat saji di daerah taman beo sekitar adalah KFC GEDE ini. Hampir 5 tahun sudah berdiri, sebagai produk unggul yang di tawarkan di toko ini adalah Ayam Crispy, Tahu Crispy, Sosis Crispy, Kentang Crispy, Ayam  Kentucky Geprek dan Minuman seperti , Air mineral, teh pucuk, dan Teh Manis. Dengan harga yang sangat terjangkau. KFC GEDE ini adalah salah satu outlet yang sangat banyak di minati oleh anak sekolah, mahasiswa, dan masyarakat sekitar yang tidak ingin ribet untuk memilih menu makanan. Outlet ini juga sudah memiliki satu cabang dan akan merilis cabang baru. Salah satu cabang yang sudah berdiri berada di jalan Sisingamangaraja. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimanakah tingkat kualitas produk dan pelayanan pada kfc gede taman beo. Perolehan data dalam penelitian ini menggunakan metode kusioner. Kusioner yang diberikan oleh penulis kepada responden yang terdiri dari tingkat harapan. Dari hasil penelitian ini tingkat harapan yang diperoleh adalahkualitas produk yang diberikan kfc (kentucky fried chicken) gede taman beo cukup baik, karena dilihat dari kusienor yang dibagikan kepada para pelanggan kfc gede taman beo begitu juga dengan pelayanan yang diberikan kfc gede taman beo memuaskan

Downloads

Published

2023-06-14

How to Cite

Rahmad, Vivi Fadillah, Aldini Syahputri, Iga Oktaviana, Girsang, C. E. G., & Josua Purba. (2023). Analisis Tingkat Kualitas Produk Dan Pelayanan Kentucky Friend Chicken (KFC) Gede Taman Beo. Manajemen : Jurnal Ekonomi, 5(1), 1–11. https://doi.org/10.36985/manajemen.v5i1.520