Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Smartpone VIVO Di Kota Tanjung Balai Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi

Authors

  • Bayu Teta Mahasiswa Prodi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Prima Indonesia Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/vak8a887

Keywords:

Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen smartphone Vivo di Kota Tanjungbalai dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dimana data primer diperoleh menggunakan alat bantu kuesioner. Sampel pada penelitian ini sebanyak 75 konsumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur, uji t dan uji sobel. Hasil pengujian menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dan citra merek mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen smartphone Vivo di Kota Tanjungbalai

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-11-11

How to Cite

Teta, B. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Smartpone VIVO Di Kota Tanjung Balai Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi. Manajemen: Jurnal Ekonomi, 4(2), 76-87. https://doi.org/10.36985/vak8a887

Similar Articles

31-40 of 43

You may also start an advanced similarity search for this article.