Peranan Sales Promotion Representative Terhadap Volume Penjualan Shinzui Pada Pt. Focus Distribusi Nusantara
DOI:
https://doi.org/10.36985/vxdwek32Keywords:
Sales Promotion Representative, Volume PenjualanAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Peranan Sales Promotion Representative terhadap Volume penjualan shinzui di PT. Focus Distribusi Nusantara di Simalungun.Sebanyak 45 responden yang tergabung tergabung dalamoutlet binaan.Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reabilitas, analisis regresi linear sederhana dan uji hipotesis yang meliputi uji t (Parsial), dan Koefisien Determinasi (R2).Dari hasil perhitungan analisis regresi linear sederhana diperoleh persamaan Y = 1.980 + 0,479X menunjukkan bahwa Sales Promotion Representative berperan positif dan signifikan terhadapVolume penjualan.Berdasarkan hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa nilai thitung masing-masing variabel independen 6,228 untuk Sales Promotion Representative > nilai ttabel2,692 yang artinya Sales Promotion Representative berperan signifikan terhadap Volume penjualan
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2019 Dian Darma Syahputra Saragi, Liharman Saragih (Author)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.