Keputusan Pembelian On - Line Melalui Sosial Media Pemasaran Usaha Mikro Dan Kecil Sebuah Pendekatan Literatur

Authors

  • Liharman Saragih Universitas Simalungun Author
  • Wico J Tarigan Universitas Simalungun Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/845gac54

Keywords:

Sosial Media Pemasaran, Minat Beli, Keputusan Pembelian, E - Serqual

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh media sosial pemasaran (SMM) terhadap keputusan pembelian konsumen berbelanja Online pada usaha mikro dan kecil dimana minat beli sebagai variabel intervining dan e-serqual sebagai variabel moderating.Media social pemasaran terdiri dari Sosial Media Adverstising (SMA) , Elektronik Word of Mouth (E - WOM), Social Costumer Relationship (SCRM). Hasil  penelitian Diharapakan dapat membangun sebuah model keputusan pembelian secara online. Model ini akan membantu pelaku usaha mikro dan kecil  memahami keputusan penting konsumen dalam keputusan pembelian secara online

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-05-29

How to Cite

Saragih, L., & Tarigan, W. J. (2020). Keputusan Pembelian On - Line Melalui Sosial Media Pemasaran Usaha Mikro Dan Kecil Sebuah Pendekatan Literatur. Manajemen: Jurnal Ekonomi, 2(1), 85-91. https://doi.org/10.36985/845gac54

Similar Articles

41-46 of 46

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>