Pengaruh Citra Merek dan Ulasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Skintific
DOI:
https://doi.org/10.36985/59y8z515Keywords:
Citra Merek, Ulasan Pelanggan, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh citra merek dan ulasan pelanggan terhadap keputusan pembelian Skintific. Penelitian kuantitatif digunakan pada penelitian ini dengan metode survei yang dilakukan kepada masyarakat yang mengetahui produk Somethinc. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 400 responden. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yaitu terdapat dampak Citra Merek secara parsial dan signifikan pada Keputusan Pembelian pada Skintific, terdapat dampak ulasan pelanggan secara parsial dan signifikan pada Keputusan Pembelian pada Skintific, serta terdapat dampak Citra Merek dan Ulasan Pelanggan pada Keputusan Pembelian pada Skintific
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Riza Andrian Septiani, Sita Deliyana Firmialy
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.