Meningkatkan New Product Development Capability Melalui Innovation In External Relation Dan Dampaknya Pada Kinerja Pemasaran Pengrajin Ulos Simalungun (Sebuah Pendekatan Teoritis)

Authors

  • Liharman Saragih Universitas Simalungun Author
  • Wico J Tarigan Universitas Simalungun Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/1fgnhc90

Keywords:

New Product Development Capability, Innovation In External Relation, Kinerja Pemasaran

Abstract

Tujuan dari makalah ini adalah untuk mengkaji secara teoritis akan konsep Innovation In External Relation dan New Product Development Capability, serta mengusulkan model konseptual melalui peningkatan New Product Development Capability dan pengaruhnya terhadap kinerja pemasaran pengarajin ulos simalungun, Pendekatan makalah ini adalah pendekatan dimensi, melakukan penilaian terhadap dimensi variabel yang terkandung dalam New Product Development Capability dan Innovation In External Relation. Sebuah model konseptual Innovation In External Relation dalam  menciptakan New Product Development Capability, dan dampaknya pada kinerja pemasaran.mKontribusi penting dalam penelitian ini adalah  pembentukan model konseptual pada dimensi pemasaran usaha mikro dalam meningkatkan New Product Development Capability, dan jenis-jenis New Product Development Capability yang dapat diaplikasikan dalam meningkatkan kinerja pemasaran secara khusus para pengrajin ulos Simalungun di Sumatera Utara

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-05-30

How to Cite

Saragih, L., & Tarigan, W. J. (2021). Meningkatkan New Product Development Capability Melalui Innovation In External Relation Dan Dampaknya Pada Kinerja Pemasaran Pengrajin Ulos Simalungun (Sebuah Pendekatan Teoritis). Manajemen: Jurnal Ekonomi, 3(1), 15-24. https://doi.org/10.36985/1fgnhc90

Similar Articles

21-30 of 48

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>