Pengaruh Word Of Mouth Dan Relationship Marketing Terhadap Keputusan Menyekolahkan Anak Di Sekolah Suka Ceria Medan
DOI:
https://doi.org/10.36985/3rzacw54Kata Kunci:
Keputusan Konsumen, Relationship Marketing, Word of MouthAbstrak
Pendidikan yang bermutu khususnya yang didapatkan sejak usia dini merupakan elemen kunci dalam memperkuat kapasitas sumber daya manusia, yang pada gilirannya menjadi pendorong utama transformasi suatu bangsa menuju status negara berkembang yang lebih maju dan berdaya saing. Promosi dari word of mouth dan relationship marketing memengaruhi pilihan orang tua terhadap sekolah Suka Ceria di Medan untuk anak-anak mereka. Kuesioner digunakan untuk memperoleh data dari 94 responden untuk penelitian kuantitatif ini. Dalam penelitian ini, iklan dari word of mouth dan relationship marketing secara independen, secara positif dan signifikan memengaruhi keputusan orang tua untuk menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah Suka Ceria. Lebih jauh lagi, kedua variabel tersebut secara kolektif menunjukkan dampak yang signifikan terhadap peningkatan jumlah pendaftaran siswa baru di sekolah tersebut
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2025 Agusman, Devi, Ericca Christanto

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
 
						 
							









