Pengaruh Harga, Store Atmosphere, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kafe Titik Temu Pos Bloc Medan

Penulis

  • Robin Robin Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Multi Sarana Manajemen Administrasi dan Rekayasa Teknologi Penulis
  • August Halomoan Siregar Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Multi Sarana Manajemen Administrasi dan Rekayasa Teknologi Penulis
  • Christian Tristan Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Multi Sarana Manajemen Administrasi dan Rekayasa Teknologi Penulis

DOI:

https://doi.org/10.36985/yra72p61

Kata Kunci:

Kepuasan Pelanggan, Harga, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari harga, store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah tidak diketahui. Teknik penentuan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Moe dan berjumlah 96 responden. Metode analisis ini mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan F, dan uji koefisien determinasi (R2). Harga, store atmosphere dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kafe Titik Temu Pos Bloc Medan. Harga, store atmosphere dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kafe Titik Temu Pos Bloc Medan.

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Diterbitkan

2025-05-31

Cara Mengutip

Robin, R., Siregar, A. H., & Tristan, C. (2025). Pengaruh Harga, Store Atmosphere, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kafe Titik Temu Pos Bloc Medan. Jurnal Ekuilnomi, 7(2), 368-379. https://doi.org/10.36985/yra72p61