Pengaruh Harga, Store Atmosphere, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kafe Titik Temu Pos Bloc Medan
DOI:
https://doi.org/10.36985/yra72p61Kata Kunci:
Kepuasan Pelanggan, Harga, Store Atmosphere, Kualitas PelayananAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari harga, store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah tidak diketahui. Teknik penentuan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Moe dan berjumlah 96 responden. Metode analisis ini mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan F, dan uji koefisien determinasi (R2). Harga, store atmosphere dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kafe Titik Temu Pos Bloc Medan. Harga, store atmosphere dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kafe Titik Temu Pos Bloc Medan.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2025 Robin, August Halomoan Siregar, Christian Tristan

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
 
						 
							









