Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Membeli Kembali Yang Dimediasi Oleh Kepuasaan

Penulis

  • Maghfiroh Imam Nur Ramadhani Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Surakarta Penulis
  • Soepatini Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Surakarta Penulis

DOI:

https://doi.org/10.36985/c4y6rk34

Kata Kunci:

Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Niat Membeli Kembali

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Membeli Kembali Yang Dimediasi Oleh Kepuasan pada toko gudang keramik Surabaya. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen toko gudang keramik Surabaya. Sampel yang terkumpul dalam penelitian ini yaitu sebanyak 130 responden. Data yang digunakan adalah data primer dimana data diperoleh dari jawaban responden melalui kuesioner yang telah diberikan. SmartPLS 3.0 digunakan dalam penelitian sebagai alat bantu analisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Pelayanan Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. (2) Security memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. (3) Fulfilment memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan. (4) Kepuasan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Membeli Kembali (5) Variabel Kepuasan mampu memediasi hubungan antara variabel Pelayanan Konsumen, Security dan Fulfilment terhadap variabel Niat Membeli Kembali

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Diterbitkan

2023-05-30

Cara Mengutip

Imam Nur Ramadhani, M., & Soepatini. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Membeli Kembali Yang Dimediasi Oleh Kepuasaan. Jurnal Ekuilnomi, 5(1), 173 – 184. https://doi.org/10.36985/c4y6rk34