Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen
DOI:
https://doi.org/10.36985/y5xhfq13Kata Kunci:
Pemasaran Digital, Kualitas Pelayanan, Keputusan PembelianAbstrak
Digital marketing adalah salah satu cara mempromosikan dan menawarkan suatu merek “brand” melalui media digital yang digunakan sebagian besar perusahaan di seluruh dunia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan smartPLS SEM Partial Least Square–Structural Equation Modeling. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 120 konsumen PT Kalla Toyota Baubau. Penelitian ini menemukan bahwa pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian, menunjukan hasil yang positif dengan nilai thitung (40,094) > ttabel (1.657), ini menunjukan bahwa digital marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian, menunjukan hasil yang signifikan dengan nilai thitung (2,663) > ttabel (1.657), ini menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kalla Toyota
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 La Jejen, La Sudarman (Author)

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.






