Pengaruh Harga, Pendapatan, Dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rokok Elektrik (VAPE)
DOI:
https://doi.org/10.36985/ccw4cv70Kata Kunci:
Harga, Pendapatan, Halal AwarenessAbstrak
Perkembangnya teknologi mempengaruhi temuan baru khususnya bagi konsumen rokok, dimana sekarang ditemukan rokok elektrik yang sangat diminati oleh masyarakat terutama di Negara Indonesia. Ini terbukti konsumen rokok elektrik (Vape) di Negara Indonesia menempati urutan tertinggi di Dunia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh variabel harga, pendapatan dan tingkat kesadaran halal (halal awareness) dalam memutuskan untuk membeli produk rokok elektrik Vape. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu analisis statistik yaitu program SPSS 21. Data primer diambil dengan membagikan kuesioner terhadap 100 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel harga, pendapatan, dan halal awareness memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk rokok elektrik (Vape)
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2025 Dwi Artati, Eni Kaharti

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.






