Analisis Tingkat Kualitas Produk Dan Pelayanan Kentucky Friend Chicken (KFC) Gede Taman Beo
DOI:
https://doi.org/10.36985/bh5fze15Keywords:
Kualitas Pelayanan, ProdukAbstract
Makanan cepat saji sering kali menjadi pilihan yang kerap di konsumsi masyarakat dalam keseharian nya terutama bagi mereka yang memiliki banyak kesibukan. Memilih makanan siap saji dinilai lebih efektif untuk menghemat waktu dan tenaga. Salah satu makanan cepat saji di daerah taman beo sekitar adalah KFC GEDE ini. Hampir 5 tahun sudah berdiri, sebagai produk unggul yang di tawarkan di toko ini adalah Ayam Crispy, Tahu Crispy, Sosis Crispy, Kentang Crispy, Ayam Kentucky Geprek dan Minuman seperti , Air mineral, teh pucuk, dan Teh Manis. Dengan harga yang sangat terjangkau. KFC GEDE ini adalah salah satu outlet yang sangat banyak di minati oleh anak sekolah, mahasiswa, dan masyarakat sekitar yang tidak ingin ribet untuk memilih menu makanan. Outlet ini juga sudah memiliki satu cabang dan akan merilis cabang baru. Salah satu cabang yang sudah berdiri berada di jalan Sisingamangaraja. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimanakah tingkat kualitas produk dan pelayanan pada kfc gede taman beo. Perolehan data dalam penelitian ini menggunakan metode kusioner. Kusioner yang diberikan oleh penulis kepada responden yang terdiri dari tingkat harapan. Dari hasil penelitian ini tingkat harapan yang diperoleh adalahkualitas produk yang diberikan kfc (kentucky fried chicken) gede taman beo cukup baik, karena dilihat dari kusienor yang dibagikan kepada para pelanggan kfc gede taman beo begitu juga dengan pelayanan yang diberikan kfc gede taman beo memuaskan
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Rahmad, Vivi Fadillah, Aldini Syahputri, Iga Oktaviana, Crisda Emeliana Girsang, Josua Purba (Author)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.