Analisa Pengaruh Komponen Customer Satisfaction Terhadap Revisit Intention Pada Coffee Shop Di Kota Batam
DOI:
https://doi.org/10.36985/vd8cqv08Keywords:
Customer Satisfaction, Revisit Intention, Coffee Shop Batam CityAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak lima variabel independen (variety of menú, food quality, atmosphere & price) terhadap customer satisfaction dan revisit intention ke coffee shop di Kota Batam. Data penelitian dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 250 responden, dan analisis data dilakukan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel independen berkontribusi terhadap customer satisfaction. Meskipun demikian, variabel revisit intention tidak dipengaruhi oleh variety of menu. Selain itu, penelitian menyimpulkan bahwa customer satisfaction juga memiliki dampak positif terhadap revisit intention konsumen ke coffee shop. Harapan dari penelitian ini adalah memberikan wawasan yang berharga bagi perusahaan coffee shop di Kota Batam dalam memahami perilaku konsumen. Implikasi praktisnya dapat membantu perusahaan meningkatkan kualitas layanan mereka, terutama dalam aspek variety of menu, food quality, atmosphere, dan price, guna meningkatkan kepuasan konsumen serta merangsang niat konsumen untuk kembali
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Jasen Lim, Renza Fahlevi, Fitriana Aidnilla
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.