Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Di Kota Pematangsiantar (Studi Kasus  Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun Pematangsiantar)

Authors

  • Jenni Ertina Sinaga Universitas Simalungun Author
  • Pandapotan Simatupang Universitas Simalungun Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/51y2we34

Keywords:

Tangible, Reability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Kepuasan Konsumen

Abstract

Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesa, data dalam penelitian ini dikumpulkan  melalui penyebaran kuisioner kepada 30 orang yang pernah menggunakan aplikasi Go-food  sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda , uji t, uji f serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel.Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Pada uji hipotesis tangible, reability, responsiveness, assurance, empathy  berpengaruh  positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen 

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2019-05-15

How to Cite

Sinaga, J. . E., & Simatupang, P. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Food Di Kota Pematangsiantar (Studi Kasus  Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun Pematangsiantar). Manajemen: Jurnal Ekonomi, 1(1), 18-32. https://doi.org/10.36985/51y2we34

Similar Articles

31-40 of 43

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)