Pengaruh Gaya Hidup, Brand Image Dan Promosi Terhadap Niat Beli Pada Kopi Kenangan Jalan Prof. H. M. Yamin Medan
DOI:
https://doi.org/10.36985/27x0td82Keywords:
Brand Image, Gaya Hidup, Niat Beli, PromosiAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Brand Image, dan Promosi terhadap Niat Beli pada Kopi Kenangan Jalan Prof. H. M. Yamin Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah jenis data kuantitatif yang diperoleh dalam bentuk numerik. Data dikumpulkan melalui kuesioner dari 97 responden menggunakan teknik sampling Lemeshow dikarenakan jumlah populasi tidak diketahui dengan nilai toleransi 10%. Hasil penelitian menunjukkan berdasarkan pengujian secara parsial, Gaya Hidup tidak signifikan terhadap Niat Beli, namun demikian setiap peningkatan Gaya Hidup sebesar 1 satuan, maka Niat Beli akan meningkat sebesar 0,105. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Niat Beli. Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Niat Beli. Gaya Hidup, Brand Image, dan Promosi berpengaruh positif secara simultan terhadap niat beli pada Kopi Kenangan Jalan Prof. H. M. Yamin Medan dengan koefisien determinasi sebesar 64,1%
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Mario Andriaskiton, Robin Robin, Yuwanto Anlikie (Author)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.






