Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Melalui Citra Merek Sebagai Mediasi Terhadap Minat Beli Produk Uniqlo Bandung

Authors

  • Malda Sagathi Universitas Widyatama image/svg+xml Author
  • Keni Kaniawati Universitas Widyatama Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/59r4n053

Keywords:

harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli

Abstract

Studi ini mengkaji bagaimana sebuah toko ritel fashion di Bandung mengelola harga, kualitas produk, dan niat beli melalui citra merek. Survei terhadap 100 orang digunakan dalam penelitian kuantitatif ini. Kami menggunakan Partial Least Squares (PLS) untuk mengkaji bagaimana citra merek memediasi variabel-variabel tersebut. Penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek memengaruhi kualitas produk dan harga terhadap niat beli. Temuan ini menunjukkan peran citra merek dalam meningkatkan persepsi pelanggan dan niat beli

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-11-29

How to Cite

Sagathi, M., & Kaniawati, K. (2025). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Melalui Citra Merek Sebagai Mediasi Terhadap Minat Beli Produk Uniqlo Bandung. Jurnal Ekuilnomi, 7(3), 792-801. https://doi.org/10.36985/59r4n053