Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Melalui Citra Merek Sebagai Mediasi Terhadap Minat Beli Produk Uniqlo Bandung
DOI:
https://doi.org/10.36985/59r4n053Keywords:
harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Minat BeliAbstract
Studi ini mengkaji bagaimana sebuah toko ritel fashion di Bandung mengelola harga, kualitas produk, dan niat beli melalui citra merek. Survei terhadap 100 orang digunakan dalam penelitian kuantitatif ini. Kami menggunakan Partial Least Squares (PLS) untuk mengkaji bagaimana citra merek memediasi variabel-variabel tersebut. Penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek memengaruhi kualitas produk dan harga terhadap niat beli. Temuan ini menunjukkan peran citra merek dalam meningkatkan persepsi pelanggan dan niat beli
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Malda Sagathi, Keni Kaniawati (Author)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.






