Pemanfaatan Linkedin Dan Pengaruhnya Terhadap Kesiapan Kerja Fresh Graduate:Peran Mediasi Dari Personal Branding Pada Perguruan Tinggi Kabupaten Garut
DOI:
https://doi.org/10.36985/205be164Keywords:
Kesiapan Kerja, LinkedIn, Personal BrandingAbstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh pemanfaatan LinkedIn terhadap kesiapan kerja fresh graduate dengan personal branding sebagai variabel mediasi pada perguruan tinggi di Kabupaten Garut. Metode penelitian memakai pendekatan kuantitatif dengan sampel 100 responden fresh graduate yang ditetapkan melalui teknik non-probability sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner berskala Likert serta dianalisis dengan SEM-PLS melalui SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa LinkedIn berpengaruh terhadap kesiapan kerja, LinkedIn berpengaruh terhadap Personal Branding, Personal Branding berpengaruh terhadap Kesiapan Kerja, dan LinkedIn berpengaruh terhadap Kesiapan Kerja dengan Personal Branding sebagai variabel Mediasi bagi Fresh Graduate pada perguruan tinggi di Kabupaten Garut
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Dini Dini, Rohimat Nurhasan (Author)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.






