Pengaruh Citra Merek dan Ulasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Skintific

Penulis

  • Riza Andrian Septiani Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom Penulis
  • Sita Deliyana Firmialy Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom Penulis

DOI:

https://doi.org/10.36985/59y8z515

Kata Kunci:

Citra Merek, Ulasan Pelanggan, Keputusan Pembelian

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh citra merek dan ulasan pelanggan terhadap keputusan pembelian Skintific. Penelitian kuantitatif digunakan pada penelitian ini dengan metode survei yang dilakukan kepada masyarakat yang mengetahui produk Somethinc. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 400 responden. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yaitu terdapat dampak Citra Merek secara parsial dan signifikan pada Keputusan Pembelian pada Skintific, terdapat dampak ulasan pelanggan secara parsial dan signifikan pada Keputusan Pembelian pada Skintific, serta terdapat dampak Citra Merek dan Ulasan Pelanggan pada Keputusan Pembelian pada Skintific

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Diterbitkan

2023-11-30

Cara Mengutip

Andrian Septiani, R., & Deliyana Firmialy, S. (2023). Pengaruh Citra Merek dan Ulasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Skintific. Jurnal Ekuilnomi, 5(2), 425-432. https://doi.org/10.36985/59y8z515

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama