Pengaruh Citra Merek dan Ulasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Skintific
DOI:
https://doi.org/10.36985/59y8z515Kata Kunci:
Citra Merek, Ulasan Pelanggan, Keputusan PembelianAbstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh citra merek dan ulasan pelanggan terhadap keputusan pembelian Skintific. Penelitian kuantitatif digunakan pada penelitian ini dengan metode survei yang dilakukan kepada masyarakat yang mengetahui produk Somethinc. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 400 responden. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yaitu terdapat dampak Citra Merek secara parsial dan signifikan pada Keputusan Pembelian pada Skintific, terdapat dampak ulasan pelanggan secara parsial dan signifikan pada Keputusan Pembelian pada Skintific, serta terdapat dampak Citra Merek dan Ulasan Pelanggan pada Keputusan Pembelian pada Skintific
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Riza Andrian Septiani, Sita Deliyana Firmialy

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
 
						 
							









