Pengaruh Perceived Usefulnes, Harga Dan Brand Truts Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi Indriver (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Manajemen konsentrasi Pemasaran Universitas Simalungun Pematangsiantar)

Authors

  • Tri Mutiara Sakinah Universitas Simalungun
  • Siti Rohani Universitas Simalungun
  • Liharman Saragih Universitas Simalungun

DOI:

https://doi.org/10.36985/manajemen.v5i2.830

Keywords:

Perceived Usefulness, Harga, Brand Truts, Kepuasan Konsumen

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana perceived usefulnes, harga dan brand truts mempengaruhi kepuasan konsumen dengan aplikasi Indriver. Sampelnya adalah 90 pengguna  "Aplikasi Indriver" yang berbasis di Pematansiantar. Dalam penelitian ini digunakan deskripsi asosiatif. Analisis regresi berganda digunakan dalam penelitian ini untuk menguji hipotesis, dan deskripsi asosiatif digunakan untuk menjelaskan fenomena dalam kaitannya dengan hubungan antar variabel. Untuk memberikan gambaran umum mengenai topik penelitian, model hubungan antar variabel juga diuji. Menurut penelitian, kepuasan konsumen dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh perceived usefulnes, harga, dan brand truts

Downloads

Published

2023-11-22

How to Cite

Tri Mutiara Sakinah, Siti Rohani, & Saragih, L. (2023). Pengaruh Perceived Usefulnes, Harga Dan Brand Truts Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi Indriver (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Manajemen konsentrasi Pemasaran Universitas Simalungun Pematangsiantar). Manajemen : Jurnal Ekonomi, 5(2), 160–168. https://doi.org/10.36985/manajemen.v5i2.830

Most read articles by the same author(s)