Analisa Pemasaran Bank Sampah Dengan Pendekatan Analisis Swot Studi Kasus Pada Bank Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar
DOI:
https://doi.org/10.36985/jn2gh853Keywords:
Strategi, SWOT, Bank SampahAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk: Mengetahui bagaimana strategi pemasaran pada Bank Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar. Penelitian ini dilakukan pada Bank Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar. Menggunakan metode deskriptif kualitatif, dengan menggunakan wawancara, dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian ini diperoleh dari hasil analisis SWOT (EFAS - IFAS): yang menunjukkan bahwa Bank Sampah pada Dinas Lingkungan Hidup dapat meningkatkan dan mengembangkan tingkat penjualan sampah rumah tangga dengan menawarkan berbagai keunggulan dan kualitas yang dibuat oleh masyarakat. pelayanan lingkungan di Bank Sampah Induk kota Pematangsiantar
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Suhelpi, Liharman Saragih (Author)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.