Digital Marketing: Penerapan Strategi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kasyaraa.Co

Authors

  • Luh Putu Lia Kharisma Wirayanti Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pendidikan Nasional Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/z2dbsg18

Keywords:

Digital Marketing, Strategi Pemasaran, Media Sosial, Instagram

Abstract

Saat ini, banyak pelaku usaha yang tidak memiliki akses ke teknologi informasi, terutama media digital dikarenakan mereka belum paham akan pentingnya dan manfaat dari teknologi digital marketing. Tujuan meneliti ini ialah untuk menunjukkan seberapa penting strategi pemasaran digital marketing bagi pelaku bisnis. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dan kasyaraa.co yang berada di Kabupaten Badung sebagai objek penelitian. Sumber data yang didapat dari dokumentasi, hasil mengobservasi dan hasil mewawancarai. Strategi pemasaran digital yang dilakukan oleh kasyaraa.co mencakup beberapa tahap yaitu tahap merencanakan, tahap melaksanakan dan tahap mengontrol. Kasyaraa.co membuat feed Instagram yang menaik, mengadakan giveaway dan discount untuk followers. Analisis insights digunakan untuk memantau perkembangan konten Instagram. Peningkatan penjualan produk dari kasyaraa.co adalah hasil positif dari penerapan pemasaran digital

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-07-30

How to Cite

Putu Lia Kharisma Wirayanti, L. (2024). Digital Marketing: Penerapan Strategi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kasyaraa.Co. Manajemen: Jurnal Ekonomi, 6(2), 282 – 288. https://doi.org/10.36985/z2dbsg18

Similar Articles

21-29 of 29

You may also start an advanced similarity search for this article.