Pengaruh Brand Image, Cita Rasa dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen Di Massa Kok Tong Cafe Medan

Authors

  • Leony Hoki STMB Multismart Author
  • Victor Victor STMB Multismart Author
  • Vanny Vanny STMB Multismart Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/dd91n966

Keywords:

Brand Image, Cita Rasa, Suasana Cafe, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari pengaruh brand image, cita rasa, dan suasana cafe terhadap kepuasan konsumen. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah tidak diketahui. Teknik penentuan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Moe dan berjumlah 96 responden. Metode analisis ini mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan F, dan uji koefisien determinasi (R2). Brand image secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Massa Kok Tong Thamrin Plaza Medan. Cita rasa secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Massa Kok Tong Thamrin Plaza Medan. Suasana cafe secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Massa Kok Tong Thamrin Plaza Medan. Brand image, cita rasa, dan suasana cafe secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Massa Kok Tong Thamrin Plaza Medan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-11-29

How to Cite

Hoki, L., Victor, V., & Vanny, V. (2025). Pengaruh Brand Image, Cita Rasa dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen Di Massa Kok Tong Cafe Medan. Jurnal Ekuilnomi, 7(3), 757-768. https://doi.org/10.36985/dd91n966

Most read articles by the same author(s)