Pengaruh Brand Image, Cita Rasa dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen Di Massa Kok Tong Cafe Medan
DOI:
https://doi.org/10.36985/dd91n966Keywords:
Brand Image, Cita Rasa, Suasana Cafe, Kepuasan KonsumenAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari pengaruh brand image, cita rasa, dan suasana cafe terhadap kepuasan konsumen. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah tidak diketahui. Teknik penentuan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Moe dan berjumlah 96 responden. Metode analisis ini mencakup validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan F, dan uji koefisien determinasi (R2). Brand image secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Massa Kok Tong Thamrin Plaza Medan. Cita rasa secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Massa Kok Tong Thamrin Plaza Medan. Suasana cafe secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Massa Kok Tong Thamrin Plaza Medan. Brand image, cita rasa, dan suasana cafe secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Massa Kok Tong Thamrin Plaza Medan.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Leony Hoki, Victor Victor, Vanny Vanny (Author)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.






