Pengaruh Harga, Pendapatan, Dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rokok Elektrik (VAPE)

Authors

  • Dwi Artati Artati Universitas Putra Bangsa Author
  • Eni Kaharti Universitas Putra Bangsa Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/ccw4cv70

Keywords:

Harga, Pendapatan, Halal Awareness

Abstract

Perkembangnya teknologi mempengaruhi temuan baru khususnya bagi konsumen rokok, dimana sekarang ditemukan rokok elektrik yang sangat diminati oleh masyarakat terutama di Negara Indonesia. Ini terbukti konsumen rokok elektrik (Vape) di Negara Indonesia menempati urutan tertinggi di Dunia.   Penelitian ini bertujuan untuk menguji  bagaimana pengaruh variabel harga, pendapatan dan tingkat kesadaran halal (halal awareness) dalam memutuskan untuk membeli produk rokok elektrik Vape. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu analisis statistik yaitu  program SPSS 21. Data primer diambil dengan membagikan kuesioner terhadap 100 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel harga, pendapatan, dan halal awareness memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk rokok elektrik (Vape)

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-02-25

How to Cite

Artati, D. A., & Kaharti, E. (2025). Pengaruh Harga, Pendapatan, Dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rokok Elektrik (VAPE). Jurnal Ekuilnomi, 7(1), 240-250. https://doi.org/10.36985/ccw4cv70

Similar Articles

11-20 of 58

You may also start an advanced similarity search for this article.