Pengaruh Perceived Usefulnes, Harga Dan Brand Truts Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi Indriver (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Manajemen konsentrasi Pemasaran Universitas Simalungun Pematangsiantar)

Authors

  • Tri Mutiara Sakinah Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Simalungun, Pematangsiantar Author
  • Siti Rohani Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Simalungun, Pematangsiantar Author
  • Liharman Saragih Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Simalungun, Pematangsiantar Author

DOI:

https://doi.org/10.36985/2qb8zs17

Keywords:

Perceived Usefulness, Harga, Brand Truts, Kepuasan Konsumen

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana perceived usefulnes, harga dan brand truts mempengaruhi kepuasan konsumen dengan aplikasi Indriver. Sampelnya adalah 90 pengguna "Aplikasi Indriver" yang berbasis di Pematansiantar. Dalam penelitian ini digunakan deskripsi asosiatif. Analisis regresi berganda digunakan dalam penelitian ini untuk menguji hipotesis, dan deskripsi asosiatif digunakan untuk menjelaskan fenomena dalam kaitannya dengan hubungan antar variabel. Untuk memberikan gambaran umum mengenai topik penelitian, model hubungan antar variabel juga diuji. Menurut penelitian, kepuasan konsumen dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh perceived usefulnes, harga, dan brand truts

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-11-20

How to Cite

Mutiara Sakinah, T., Rohani, S., & Saragih, L. (2023). Pengaruh Perceived Usefulnes, Harga Dan Brand Truts Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi Indriver (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Manajemen konsentrasi Pemasaran Universitas Simalungun Pematangsiantar). Manajemen: Jurnal Ekonomi, 5(2), 160-168. https://doi.org/10.36985/2qb8zs17

Similar Articles

11-20 of 45

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>