Pengaruh Digital Marketing Dan Kompetensi Wirausaha Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Industri Kripik Tempe Pecah 1000 di Desa Kaliboto Lor, Lumajang)
DOI:
https://doi.org/10.36985/dk2j9b09Keywords:
Digital Marketing, Kompetensi Wirausaha, Kinerja PemasaranAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kompetensi wirausaha terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kripik Tempe Pecah 10000. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Penelitian ini melibatkan konsumen UMKM Kripik Tempe Pecah 1000 yang mengikuti atau yang bertransaksi dengan UMKM Kripik Tempe Pecah 1000 melalui media sosial WhatsApp dan Instagram. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan digital marketing dan kompetensi wirausaha memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM Kripik Tempe Pecah 1000. UMKM Kripik Tempe Pecah 1000 disarankan lebih optimal dan meningkatkan dalam menggunakan digital marketing yang dapat mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembelian atau untuk mengetahui informasi mengenai UMKM Kripik Tempe Pecah 1000. Sehingga dapat meningkatkan kinerja pemasaran
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Alvy Hidayah, Jekti Rahayu, Pawestri Winahyu (Author)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.