Pengaruh Kualitas Produk, Sosial Media Marketing Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Kembali
DOI:
https://doi.org/10.36985/x7jdm487Keywords:
Kualitas Produk, Sosial Media Marketing, Store Atmosphere, Minat Beli KembaliAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti dan memahami dampak dari pengaruh kualitas produk, sosial media marketing, dan store atmosphere terhadap minat pembelian konsumen di Kopi Nako. Survei ini dilakukan pada pelanggan yang membeli produk kopi nako pada bulan November-Desember 2023. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data primer melalui kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih secara kebetulan, termasuk pelanggan yang telah berkunjung minimal 2 kali. Analisis dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Validitas dan reabilitas data dikonfimasi melalui uji yang sesuai. Analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS 26, dengan tahapan analisis koefisien korelasi dan determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, sosial media marketing dan store atmosphere memiliki dampak positif dan signifikan terhadap minat beli kembali konsumen, baik secara individu maupun secara keseluruhan
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Alya Putri Rohali, Salman Paludi (Author)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.