Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Yang Berdampak Pada Minat Beli Ulang Konsumen
(Studi Kasus Pada Produk Tahu Walik Siantar)
DOI:
https://doi.org/10.36985/n251m607Keywords:
Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Minat Beli Ulang KonsumenAbstract
Partisipan dalam penelitian ini berjumlah 54.127 pelanggan yang melakukan pembelian langsung tahu walik Siantar di Jalan Kartini Pematangsiantar antara tanggal 20 Januari sampai dengan 29 April 2023, tanpa memandang jenis kelamin. Regresi linier berganda adalah teknik analisis yang awalnya divalidasi dan diuji reliabilitasnya. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa dari mulut ke mulut mempengaruhi keputusan pembelian dengan cara yang menguntungkan dan substansial. Ini menyiratkan bahwa kemungkinan melakukan pembelian akan meningkat dengan peningkatan dari mulut ke mulut. Jumlah pendapatan memiliki dampak yang menguntungkan dan cukup besar terhadap keputusan pembelian. Ini menyiratkan bahwa pilihan pembelian akan meningkat ketika tingkat pendapatan naik. Kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan cukup besar terhadap harga
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Yesni Riana Damanik, Yoan Hendrawan Saragih, Savrina Oktaviana Sinaga
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.