Pengaruh Product Knowledge Terhadap Purchase Decision Dimediasi Oleh Brand Trust Dan Perceived Value (Studi Pada Unniqe Store Jepara)
DOI:
https://doi.org/10.36985/aa21bx42Keywords:
Pengetahuan Produk, Kepercayaan Merek, Nilai Yang Di Rasakan, Keputusan PembelianAbstract
Di era perkembangan modern saat ini, persaingan bisnis di berbagai sektor semakin meningkat, baik di tingkat pasar lokal maupun internasional. Salah satu sektor yang mengalami persaingan ketat adalah industri kosmetik. Meskipun belanja online semakin populer, toko kosmetik fisik masih memainkan peran penting dalam industri ini. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product knowledge, brand trust, dan perceived value terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Kosmetik Unniqe Store Jepara. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, dengan menyebar kuesioner kepada 131 customer Unniqe Store dan data diolah menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) product knowledge dapat berpengaruh positif signifikan terhadap brand trust dan perceived value, 2) variable product knowledge tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian 3) variabel brand trust dapat menjadi mediasi untuk keputusan pembelian karena brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian 4) variabel perceived value dapat menjadi mediasi untuk keputusan pembelian karena perceived value berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Kafrilia Kasadah, Mohamad Rifqy Roosdhani (Author)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.